INFO TERKINI

Bank Jatim Serahkan CSR, Busrul Iman : Tidak hanya mikir bisnis tapi Value Sosial

Bank Jatim menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Face Off Aloon-aloon Ponorogo kepada Kang Bupati Sugiri Sancoko Selasa, 28/05/2024.

Acara penyerahan CSR Bank Jatim dilakukan di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo sekaligus launching pembayaran pajak PBB-P2 melalui agen Bank Jatim di BUMDES sehingga masyarakat menjadi mudah cepat dan pastinya tidak ribet. Busrul Iman, Direktur Utama Bank Jatim usai menyerahkan CSR mengatakan bahwa bank Jatim sebagai lembaga keuangan di sektor perbankan tidak hanya melulu mikir soal bisnis tapi juga membangun value yang berdampak sosial masyarakat dan salah satunya melalui CSR. 

Selain itu dalam kesempatan itu pihaknya juga minta dukungan dan support dari seluruh masyarakat Ponorogo dan pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam hal  pengembangan bisnis bank jatim. 

Selanjutnya, dengan pembangunan face off wajah aloon-aloon Ponorogo maka bisa memberi manfaat lebih lebih kepada warga masyarakat Ponorogo. Apalagi aloon-aloon itu menjadi pusat tempat keluarga berkumpul untuk menikmati indahnya kota Ponorogo. 

"Dalam hal ini setidaknya, bank Jatim sudah berkontribusi disana."tegasnya.

Sementara itu Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bank jatim. Menurutnya, hal itu bentuk kerjasama mutualisme dan bank Jatim sebagai bank milik wong Jawa timur harus di support bisa tumbuh dan berkembang di Jawa timur.

Dikatakan kang Giri, pemberian CSR bank Jatim saat ini untuk perbaikan atau face off Aloon-aloon Ponorogo dan kini manfaatnya jelas terlihat wajah kota menjadi berubah bagus masyarakat menjadi senang.

Sumber dan Selengkapnya : https://www.sinyalponorogo.com/2024/05/bank-jatim-serahkan-csr-busrul-iman.html

#bankjatim #infobankjatim  #csrbankjatim #csrjawatimur #forumcsrjatim