INFO TERKINI

PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) bersama PT Terminal TelukLamong (TTL) melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL)

PT Terminal TelukLamong (TTL) bersama dengan PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa penyaluran bantuan dana sebesar Rp. 475 juta untuk pembangunan sarana dan prasarana di wilayah ring 1 TTL yang dilaksanakan di aula PT Terminal Teluk Lamong, Surabaya, Rabu (8/4/2024).

Kegiatan dihadiri langsung oleh jajaran manajemen SPTP, manajemen TTL, Lurah Tambak Osowilangon, Lurah Romokalisari dan Wakil Lurah Tambaksarioso serta Perkumpulan Komunikasi Masyarakat di sekitar lingkungan kerja TTL.

Widyaswendra, selaku Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Terminal Petikemas dalam sambutannya mengatakan bahwa selama 10 tahun TTL beroperasi dan bertumbuh merupakan hasil dari sinergi yang baik dengan warga sekitar. Dengan adanya bantuan dana untuk pembangunan sarana dan prasarana di wilayah ring 1 Terminal Teluk Lamong, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar dan meningkatkan sinergi antara Terminal Teluk Lamong dengan warga.

Sumber dan Selengkapnya : https://mimbarmaritim.com/2024/05/10/ttl-salurkan-bantuan-tjsl-sarana-dan-prasana-wilayah-ring-1/